readbud

Jumat, 25 Juni 2010

Uang Gratis di Internet

Kesempatan menghasilkan uang banyak dari internet (baru)


Halo… saya kembali lagi ingin membagikan informasi kepada anda semua.

Jika sebelumnya saya sering memberikan informasi tentang cara menghasilkan uang melalui internet dan banyak di antara kalian yang mengatakan saya seorang pemimpi yang ingin mendapatkan uang tanpa harus bekerja keras dan hanya mengumbal janji kosong saja.

Akan tetapi Semua informasi yang saya beri tahukan kepada anda tentang cara untuk menghasilkan uang dari internet yang mungkin anda sendiri pernah mengatakan “MUSTAHIL” tapi akhirnya saya sendiri selalu bisa memberikan bukti nyata pembayaran sejumlah uang yang di kirim ke rekening paypal saya oleh para sponsor. Jadi terbukti saya juga tidak ingin memberikan informasi kosong yang tidak penting kepada anda.

Kali ini saya kembali lagi dengan informasi penting tentang cara menghasilkan sejumlah uang melalui hobby ber internet. Tidak ada kata terlambat jika anda ingin mencobanya sekarang.

Paid To Promote adalah salah satu program layanan iklan terbaru yang memberikan kesempatan bagi semua orang untuk mencari keuntungan dari mereka. Program pemcari dolar ini tidak harus memiliki blog atau website dalam mengerjakannya.

Paid To Promote membeyar kita $0.1 setiap kita melihat iklan yang mereka tayangkan selama 15detik. Wah….. sikit bener ya?????? kalau gak punya website/blog gimana donk???

Gampang, $0.1 bukanlah harga mati dari komisi yang mereka berikan kepada kita jika melihat iklan mereka selama 15detik.

Anda masih bisa mendapatkan lebih banyak dolar lagi dengan menggunakan link referal anda. Jika anda berhasil mengajak orang yang berasal dari negara United States, Canada, Australia, United Kingdom maka anda akan di bayar $4 untuk 1 orang yang anda ajak.

Susah mengajak orang dari negara lain untuk ikut program ini? jika anda tidak bisa mengajak orang dari United States, Canada, Australia, United Kingdom maka untuk orang dari negara lain yang berhasil anda ajak anda akan tetap mendapatkan bayaran $2 untuk setiap orang.

Jadi kiri kanan tetap anda dapatkan toh? nah jika kamu mau mendapatkan banyak uang dari internet, maka saatnya anda mulai dari program Paid To Promote.

Dan jika anda bertanya bagaimana mereka mendapatkan uang untuk membayar kita???

saya hanya bisa menjawab untuk pertanyaan bodoh seperti ini:

“tentu saja mereka bisa membayar kita, karena mereka sendiri mendapatkan penghasilan puluhan kali lipat dari para pengiklan yang membayar mereka, jadi kita hanya mendapatkan sedikit percikannya saja”

Jelaskan sumber penghasilan mereka juga berasal dari para pengiklan????

Nah jadi silahkan kamu daftar sekarang dengan mengklik disini

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Tidak ada komentar:

Posting Komentar