readbud

Kamis, 03 Juni 2010

Pasang Iklan Kita Dibayar


Bisnis online yang sangat menguntungkan dan baru bagi kita yaitu laman tersebut bernama Easyad.us yang merupakan Program CPM ( Cost Per Million ) terbaru penghasil dollar di internet. Seperti halnya program CPM lainnya anda akan dibayar dengan hanya memasang iklan di blog, website, forum dan sebagainya . Tidak perlu ada yang klik, cukup pasang banner sahaja wang dollar akan mengalir lewat paypal kita. Dilihat dari penghasilannya program ini lebih baik dari skycpm, adsmedia, profiadvert, promoteburner dan banyak lagi. Dan yang lebih menarik dan kelebihan laman ini, karena  program CPM baru ini ada program affiliasi, di mana kita akan dibayar 0,25 dollar kalau berhasil mengajak teman bergabung. Untuk memohon pengeluaran wang anda, anda cuma perlu 1 dolar saja dan untuk program affiliasi pengeluarnya cuma 5 dolar. Pembayarannya cepat tidak perlu menunggu berminggu-minggu, kalau ada yang mendaftar lewat referal kita makan akan dibayar 0,25 dollar tapi referal kita harus aktif, kalau tidak pastinya tidak akan dibayar. 


 
  
Di EasyAd ini ada 10 pilihan ukuran bannernya, ada yang paling besar pendapatannya, ada yang sedang, ada juga yang paling kecil, silahkan dilihat sendiri. Dan ada juga klasifikasi negara yang pendapatannya besar, sedang, sampai yang paling kecil. siapa yang mahu daftarnya, cara daftar easyad.us sangat mudah, silakan klik Easyad.us, isi semua form yang disediakan, setelah itu cek email yang tadi dipakai untuk mendaftar, dan klik link aktivasi yang diberikan untuk mengaktifkan akun kita di easyad.us.
Setelah itu kemudian tinggal anda pasang kode iklan yang mereka berikan di blog anda. Selepas itu, kita tinggal nunggu earning kita mencapai 1 dollar untuk melakukan pengeluaran wang, Mudahkan?
Daftar GRATIS disini

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Tidak ada komentar:

Posting Komentar