readbud

Jumat, 25 Juni 2010

Rahasia traffic blog Tinggi

Cara ini saya baca ketika berkunjung di blog sahabat, kemudian saya lihat widget alexa yang terpampang di sidebar blognya. Woowww…. backlinknya banyak sekali, hingga puluhan ribu. Sudah lama sebenarnya saya menemukan posting seperti ini, namun dulu saya sanksi apakah benar cara ini bisa berhasil menaikkan PR dan backlink. Setelah saya membacanya kembali dan masih kurang yakin atas backlink yang saya lihat di alexa-nya sayapun kembali agi mengunjungi blog-blog yang telah mengikuti cara ini. Dan ternyata benar, blog-blog yang menerapkan cara ini PR meningkat namun yang paling menonjol adalah backlink yang dimiliki blog-blog tersebut sungguh banyak sekali.






Jika kita memiliki PR yang bagus dan backlink yang banyak, maka sangat cocok jika kita ikut program semacam paid reviews. Saya sungguh menyesal tidak menerapkan cara ini sejak dulu. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Karna saya ingin memoneytizekan blog ini ke program paid reviews.



Caranya sangatlah gampang, anda hanya tinggal copy link yang berada di bawah ini dengan syarat anda harus menghapus link pada peringkat 1 dari daftar, lalu pindahkan yang tadinya nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 menjadi nomor 2, nomor 4 menjadi nomor 3, dst. Kemudian masukan link blog anda sendiri pada urutan paling bawah ( nomor 10). Dan silahkan ajak teman anda untuk mengikuti cara ini serta sebarkan cara ini ke banyhak teman-teman anda.

Jakabanda

Situs Murah

TopSiteIndo-belajar blog

Sandi Go Blog

ilmu-kompi

alfacroon

Trik-Gue

Pabrik Info

WordPress Paper’s

bootingskoBlog



Keterangan:



Jika anda mampu mengajak lima orang saja untuk mengcopy artikel ini maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:

Posisi 10, jumlah backlink = 1

Posisi 9, jumlah backlink = 5

Posisi 8, jumlah backlink = 25

Posisi 7, jumlah backlink = 125

Posisi 6, jumlah backlink = 625

Posisi 5, jumlah backlink = 3,125

Posisi 4, jumlah backlink =15,625

Posisi 3, jumlah backlink = 78,125

Posisi 2, jumlah backlink = 390,625

Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125



Dan nama dari alamat blog dapat dimasukan kata kunci yang anda inginkan yang juga dapat menarik perhatian untuk segera diklik. Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung downline mengklik link anda maka anda juga mendapat traffic tambahan.



Saya sarankan anda mencoba cara ini dan silakan copy sebarkan artikel ini ke teman-teman anda. Hilangkan link nomor 1 dan masukan alamat blog anda pada nomor 10. Buktikan sendiri hasilnya setelah itu baru kementar.

Peringatan:



Artikel ini harus permanen selamanya di blog anda, anda tidak boleh menghapusnya.

















Alternatif Bisinis Online Di WordPress.com Yang Menjanjikan

Published 17 February 2010 Making Money Di WP.com 6 Comments

Tags: paidreview





Artikel ini saya buat bukan maksud saya untuk sombong atau pamer, namun sebagai sharing mengenai suatu pengalaman yang sangat berguna. Karna berdasarkan pengalaman saya sewaktu membaca posting milik orang lain yang menceritakan pengalamannya sukses dalam bisnis online, membuat saya semangat untuk selalu ngeblog. Bukan langsung menilai orang tersebut sombong atau pamer. Secara jujur saya berkata bahwa dari sharingnya tersebut bagi saya merupakan ilmu yang sangat berguna. Dan saya mempunyai pemikiran jika orang itu mampu, mengapa saya tidak? Toh blog yang digunakan sama dengan saya, conten yang ada di blognya sama banyak dengan milik saya serta PR dan Alexa juga sama-sama tinggi dengan milik saya. Begitu juga dengan anda, jika saya bisa kenapa anda tidak?







Dalam posting kali ini saya akan sharing mengenai program making money yang bisa diterapkan di WordPress.com. Jangan salah menilai jika WP.com tidak dapat di moneytizekan. Memang benar WP.com melarang penggunaan JavaScript, Flash, link Referral, Affiliasi. Namun juga masih banyak program making money yang tidak menggunakan script tersebut.





Program making money apa yang dapat di ikuti blog WordPress.com? Jawabnya adalah program paid reviews. Apa itu paid reviews? Paid reviews adalah program yang akan membayar blogger/publiser jika mereka menulis/mereview suatu produk dari pemilik iklan di blognya. Jangan salah jika anda berpikiran dollar yang dibayarkan nilainya kecil. Dollar yang dibayarkan dari broker (pemilik program paid review) sangat besar dibandingkan program PPC (pay Per Click). PPC akan membayar iklan yang di klik pengunjung sebesar $ 0.01 sedangkan program paid review akan membayar 5-10 dollar per review yang anda buat. Jika anda beruntung, anda akan mendapat job senilai $ 100/review.





Saya mulai menukini program paid review sekitar seminggu yang lalu semenjak posting ini saya buat. Dan saya sudah mendapatkan $ 90 dari 9 review yang saya buat dari 2 broker yang saya ikuti. 7 review dari reviewme dan 2 review dari Blogvertise. Hasil review dapat anda lihat disini. Bisa dibilang saya terlabat main di program ini, karna saya menunggu PR dan Alexa pada posisi yang di inginkan broker.





Screen shots job yang di approve dan bayaran yang saya terima dari Reviewme





Screen shots job yang di approve dan bayaran yang saya terima dari Blogvertise



Tidak menyangka blog WordPress.com yang no follow ini di approve oleh dan mendapatkan job dari broker yang terkenal sangat selektif. Jika PR blog anda 2 keatas dan rangking Alexa anda di bawah 1.000.000 tidak ada salahnya anda mencoba program ini. Isu yang tersebar jika kita mengikuti program ini adalah PR blog kita akan di pangkas habis oleh Google anggap saja sebagai resiko bisnis. Setiap pekerjaan pastilah ada resiko apalagi mencari uang secara instan. Percayalah jika anda pandai menyiasatinya, hal tersebut tidak akan terjadi.



Jika anda ingin mengikuti program semacam ini, silahkan kunjungi blog saya di http://bootingskoblog.com/ untuk mendapatkan tutorial, tips dan trick seputar program paid review khusus bagi pengguna WP.com.



Saatnya anda bangun dari mimpi anda meraih sukses meraup dollar dengan blog WordPress.com. Mimpi anda akan menjadi kenyataan. Semoga sukses.















Mau Kejutan Dari WordPress.com Di Dalam Akun Admin Anda?

Published 18 June 2010 Breaking News Leave a Comment

Tags: WordPress



Adakah yang ingin kejutan dari WordPress di dalam akun admin anda? Entah itu kejutannya berupa tampilannya atau apa yang jelas saya sudah pernah mendapatkannya. Apa itu? Yang namanya kejutan kan jangan diberitahu dulu, yang penting pokokny asik, gokil, jayus dan fun.



Penasaran ya…?



Jika anda menginginkan kejutannya, segera login ke admin anda dan:



Pergi ke [Users] –> [Personal Settings].

Kemudian beri tanda centang pada Surprise me. (Fun mode.).

Dan klik tombol [Save Changes].

Tunggu kejutan apa yang akan anda terima dari WordPress dan sering-seringlah login.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Tidak ada komentar:

Posting Komentar