readbud

Jumat, 25 Juni 2010

Manfaatkan Ruang Blog Untuk Dollar

Manfaatkan seluruh ruangan blog untuk mendapatkan dolar sebisa mungkin. Sepertinya sudah sifat dasar blogger kalau gak matre dikit bukan blogger namanya hehehe. Percuma deh kalau punya blog tapi gak bisa menghasilkan dolar sikitpun


Karena sifat dasar matre juga blog aku akhirnya di jatuhkan talak Spamer ama wordpress dan di turunin ranking ama um google Tadinya aku heran juga kenapa semua komentar aku di blog yang menggunakan patform WP tidak muncul, bukan karena mereka pakai askimet atau apa yang gak pakai kondom merek askimet pun komentar aku gak muncul. Tapi ya udahlah terserah aja mau di anggap spamer atau apa kek yang penting blog usang ini bisa tetep di pake buat meraut dolar receh

Neh aku ada info cara mencari uang di internet yang mungkin udah usang tapi masih baru di blog ini. Profitadvert

adalah salah satu program cpm dan cpc. Sepertinya program ini lumayan menjanjikan untuk mendapatkan dolar dari internet. Ya itung2 untuk biaya sewa hosting dan domain mayan lah Profitadvert juga sangat mudah menerima blog dengan trafik yang rendah ataupun yang trafik tinggi, jadi Profitadvert tidak pandang bulu blog mana saja yang penting bisa bermain dengan benar. nah dari pada kamu penasaran berapa yang bisa kamu hasilkan dari Profitadvert , mending kamu langsung saja join di Profitadvert

gratis kok

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Tidak ada komentar:

Posting Komentar